You are currently viewing Scanner Avision AD215

Scanner Avision AD215

Produktif dan fleksibel

Seri AD215 sangat produktif pada tingkat pemindaian hingga 20 ppm melalui pengumpan dokumen otomatis 20 halaman otomatis dan mengakomodasi dokumen sampai 14 “. Untuk menangkap gambar kartu berkualitas tinggi, seri AD215 juga menyertakan baki depan khusus untuk menangani kartu identitas plastik, SIM, dan bahkan kartu timbul sampai 1,25 mm atau kertas sampai ukuran legal (8,5 x 14 inci) dan berat antara 27 dan 105 g / m2 Untuk memanfaatkan ruang kerja Anda secara fleksibel, dokumen atau kartu satu halaman Anda dapat dimuat baik di baki depan dan dapat juga dikeluarkan baik di sisi yang sama atau berlawanan dengan pengumpan.
Mudah dipindai dengan menekan sebuah tombol

Dengan aplikasi perangkat lunak Avision yang baru dikembangkan – Button Manager V2, seri AD215 memindai kedua sisi halaman secara langsung ke PDF, PDF, JPEG, atau aplikasi perkantoran yang diinginkan seperti Word atau Excel® dengan satu tombol tekan. Seri AD215 secara otomatis mengenali ukuran masing-masing dokumen, mendeteksi dan meluruskannya miring, dan menunjukkan gambar dalam orientasi yang benar. Plus, gambar yang dipindai dapat dikirim langsung ke tujuan yang Anda tentukan termasuk aplikasi e-mail, printer, gambar editing, atau bahkan server awan seperti Google Drive atau Microsoft SharePoint.

Pemindaian seluler mudah dilakukan

Dengan modul Wi-Fi yang sdh tersedia, seri AD215 dapat terhubung secara nirkabel ke perangkat mobile Anda dan membiarkan perangkat mobile Anda secara langsung menginstruksikan pemindaian dan menerima gambar hasil pindaian.

Apa saja yang sdh termasuk ?
Seri Avision AD215 dilengkapi dengan driver TWAIN dan ISIS, dan digabungkan dengan serangkaian aplikasi perangkat lunak yang kuat yang mencakup Avision Button Manager V2, AVScan X, dan Nuance PaperPort SE 14. Dengan Button Manager V2, Anda dapat membuat file PDF, scan dan scan yang dapat dicari. mengirim gambar ke e-mail, printer, atau tujuan lain dengan menekan tombol Scan sederhana. AVScan X dan PaperPort adalah pemrosesan gambar dan perangkat lunak manajemen dokumen yang sangat efektif yang membantu Anda merampingkan tugas Anda dengan lebih efisien.

Fitur:

? Angka pemindaian cepat hingga 20 halaman per menit

? Pengumpan Dokumen Otomatis 20 halaman (27 dan 105 g / m2)

? Pengisi Depan dan Belakang untuk menerima kartu timbul sampai dengan 1.25mm dan kertas sampai ukuran legal dan berat antara 27 dan 105 g / m2

? Memotong secara otomatis dan meluruskan dokumen miring

? Tekan dan pindai ke server awan melalui perangkat lunak Button Manager V2 yang dibundel

? Tekan dan tempelkan gambar pindaian Anda secara langsung ke editor teks Anda melalui perangkat lunak Button Manager V2 yang digabungkan

? Teknologi LED yang ramah lingkungan

? Pemindaian panjang halaman: 118 “(<300 dpi, warna)

? Mati secara otomatis

Leave a Reply